ILMU KOMUNIKASI
Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah dalam teknologi dan industri komunikasi adalah fakta bahwa teknologi dan industri tersebut terus berubah. Perubahan inilah yang ingin diantisipasi dan dikawal oleh program studi ilmu komunikasi Fakultas llmu sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Perubahan yang mengandaikan perpaduan bersifat integratif-interkonektif antara Al-Qur'an dan As-Sunnah sebagai teks agama dan perkembangan keilmuan komunikasi sebagai konteks sosial. Karena itu pula, aspek humanisasi, liberasi dan transendensi menjadi arah tujuan perkembangan keilmuan komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Dengan membuka konsentrasi Periklanan (Advertising) dan Humas (Public Relation) Program Studi llmu Komunikasi akan melahirkan sarjana yang memiliki kemampuan ganda. Yaitu kemampuan beradaptasi dengan perkembangan keilmuan komunikasi yang bersifat dinamis sekaligus memiliki kemampuan memadukan teks (Nash) yang bersifat statis ke dalam konteks perkembangan ilmu komunikasi yang serba dinamis.
Akademisi di bidang studi llmu Komunikasi (dosen dan peneliti)
Humas / Public Relations Officer di berbagai instansi pemerintah dan swasta
Praktisi dalam industri periklanan
Konsultan bagi kebijakan, analis dan audit komunikasi
Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi
NO | NIP | NAMA |
1 | 19760626 200901 1 010 | |
2 | 19790720 200912 2 001 | |
3 | 19610816 199203 2 003 | |
4 | 19690317 200801 1 013 | |
5 | 19600323 199103 1 002 | |
6 | 19750307 200604 2 001 | |
7 | 19730423 200501 1 006 | |
8 | 19770713 200604 1 002 | |
9 | 19800326 200801 2 010 |
0 komentar:
Posting Komentar